CERPEN HORROR #2 HARI INI

Halo.. Apa kabar Sahabat Kuurinia Yang pasti baik baik saja.. :D, Saat ini Kuurinia Akan Nge Post Cerpen Horror Lagi.. Mumoung Masih Hangat Jadi Langsung Saja nih.. Cerpennya..

The Real Deal



Kau mungkin sudah pernah mendengar kisah semacam ini ribuan kali sebelumnya, tentang orang tak berdaya yang menjual jiwanya agar bisa kaya. Mereka mengisahkan bagaimana cara memanggil Iblis di persimpangan jalan untuk membuat perjanjian, atau bahwa Sang Iblis ini mendekati mereka dan menawarkan kekayaan dengan jiwa sebagai tumbal …. Asal kalian tahu kisah-kisah semacam ini hanya bualan; semua hal tersebut tidak berdasar fakta.
Kenyataannya, Iblis bukanlah pihak yang melakukan perjanjian seperti demikian.
Saat aku berumur 18 tahun, berjiwa labil dan menyebalkan serta menggilai game –seperti kalian, aku bukanlah gamer yang hebat. Aku hanya ada di level rata-rata yang kadang membuatku frustasi. Aku kemudian berharap bahwa suatu hari akan terbangun dan menjadi seorang gamer terhebat. Saat berumur 21 tahun, dia mendatangiku. Dia mengatakan punya kekuatan untuk mengabulkan harapanku.
Aku jelas menganggap hal ini hanya merupakan racauan gila belaka, sebab tawaran itu muncul dari mulut seorang gelandangan dekil. Aku menertawakannya, namun mendengarkan apa yang ia tawarkan dan apa yang ia inginkan sebagai imbalan. Dia meminta anak pertamaku sebagai tumbalnya. Saat itu aku menyetujui perjanjian konyol tersebut.
Bertahun-tahun setelahnya, aku benar-benar menjadi seorang gamer hebat dan menjadi nomor satu.
Beberapa tahun berikutnya aku menikah dan istriku mengandung anak pertama kami. Saat itulah pria aneh itu kembali. Dia datang untuk mengambil anakku. Alasan kenapa dia menginginkan anakku yang baru saja lahir tidak lain adalah karena malaikat hanya menginginkan jiwa yang masih suci.

Jadi Itulah Cerpen Horror Hari ini.. Insyaallah Kuurinia Besok Akan Nge Post tentang Fakta Fakta Unik Seputar Dunia..
Jangan lupa tinggalkan komentar, Kripik , dan saran..

Previous
Next Post »