CERPEN HORROR #6

Halo sahabat Kuurinia, Apa kabar.. kali ini Kuurinia Akan nge post tentang Cerpen horror.. sudah tidak terasa.. cerpen horror Kuurinia Sudah sampai 6.. simak cerpen horror berikut..
EDGAR , BONEKA BERUANGKU
Hasil gambar untuk boneka beruang horror
  Aku ingat, saat umurku 4 Tahun aku menemukan boneka bekas didekat jalan, boneka itu terlihat sedih.. dan terluka luka karena ada bercak bercak darah.. karena saat itu aku masih kecil.. langsung saja ku bawa pulang lalu kubersihkan.. boneka itu kuberi nama Edgar.

Suasana aneh terasa saat aku menginjak umur 8 tahun.. itu pertama kalinya aku merasakan hawa kehadiran yang mengerikan di belakang boneka Edgarku.. Boneka itu selalu menerror ku tanpa kenal waktu.. tanpa pikir panjang aku langsung mengadu kepada orang tua. tidak seperti yang kubayangkan , orang tuaku sendiri tidak percaya dengan kisahku yang dianggap fiktif ini..

Aku terus di terror, di terror, dan di terror.. dan pada umur 12 Tahun aku sudah dianggap Gila ( tepatnya kurang waras ) oleh orang tuaku sendiri.. Bahkan orang tuaku mengikatku, mengurungku, dan memperlakukanku seperti binatang..

aku di kurung di gudang bersama Edgar .. karena aku muak atas pengurungan ini.. aku berkata secara keras .. " Matilah Kau orang tua ".. seketika Edgar  kembali kotor dan berbercak darah.. ada aura mengerikan keluar ke rumah serasa mencari orang tuaku, dan aku pingsan seketika..
b
eberapa hari kemudian, aku terbangun di kamar ayah dan ibuku.. aku senang karena ayah dan ibuku bisa mengetahui bahwa aku tidak gila.. saat aku melihat kanan dan kekiri.. ibu dan ayahku telah tewas dengan sayatan di leher dan nadi tangannya.. dan mengejutkannya adalah.. ada Edgar berdiri diatas kepala ayahku sambil menancapkan pisau dapur ke kepala ayahku.. 

Bagaimana sahabat Kuurinia , Agak agak kan.. daripada yang kemaren kemaren.. dan ini buatanku sendiri bukan buatan orang lain atau CoPas..
untuk sahabat Kuurinia , Jangan lupa tinggalkan komentar , kripik, dan saran..
Semoga Bermanfaat :D

Previous
Next Post »