10 Fakta Unik PANDA

Halo Sahabat Kuurinia Apa kabar? Kali ini , sesuai dengan gagasan saudara saya.. Kuurinia Akan memberikan tentang fakta unik dan lucu tentang Panda.. Hewan Ter-Lucu ini juga memiliki Hal hal unik juga.. Simak Ulasan Berikut

10 Fakta Unik Dan Lucu tentang Panda

Panda Lucu
1. Makanan panda 99% adalah bambu. Tampaknya panda benar-benar tahu apa yang ia sukai. Bambu memiliki kandungan nutrisi yang sangat rendah, sehingga ia harus makan 14 hingga 38 kilogram bambu per hari. Terkadang, panda juga makan rumput atau bahkan tikus kecil.
2. Panda memiliki warna kulit yang aneh. Di bawah lapisan bulu hitam dan putih, panda memiliki beberapa warna kulit yang cukup aneh. Di balik bulu putih, kulitnya berwarna hitam sedangkan di balik bulu hitam, kulitnya berwarna pink.
3. Bayi panda tidak bisa membuka mata setelah lahir. Diperlukan waktu sekitar 50 sampai 60 hari sampai anak panda bisa membuka matanya. Oleh karena itu, ibu panda harus menemani bayinya sepanjang waktu.
4. Panda memiliki gigi besar. Meskipun panda terlihat seperti boneka beruang besar, hewan ini bisa sangat berbahaya. Satu gigi panda rata-rata berukuran tujuh kali lebih besar dari gigi manusia.
5. Panda sangat suka makan. Diet panda hanya terdiri atas bambu, tapi ia akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk makan. Hewan lucu ini bisa menghabiskan antara 12 hingga 16 jam sehari untuk makan.
6. Ibu panda berukuran 900 kali lebih besar daripada anaknya saat lahir. Ketika lahir, anak panda hanya berbobot 3-4 ons. Sang ibu akan terus memeluk bayinya di dadanya agar ia tetap hangat dan aman.
7. Panda bisa mengembik seperti kambing. Panda tidak membuat suara menderu yang menakutkan seperti kebanyakan beruang. Sebaliknya mereka mengeluarkan suara mengembik yang ramah dan suara seperti klakson untuk berkomunikasi dengan panda lainnya
8. Panda adalah hewan soliter. Panda sangat menikmati saat-saat mereka sendiri. Seekor panda biasanya hanya akan bersosialisasi dengan panda lain ketika ia ingin kawin.
9. Panda tidak berhibernasi. Tidak seperti kebanyakan beruang lain yang tinggal di daerah beriklim sedang, sumber makanan panda, bambu, tersedia sepanjang tahun. Selain itu, karena bambu memiliki kandungan gizi yang rendah, panda tidak dapat menyimpan banyak cadangan makanan dalam tubuhnya untuk berhibernasi.
10. Panda makan sambil duduk, binatang ini memiliki sikap yang baik. Alih-alih berdiri sambil mengunyah makanan, panda akan duduk agar bisa menggunakan kaki depannya untuk menahan rebung.
Haha.. Bagaimana Ulasan Di atas.. Menarik Bukan.. Untuk Sahabat Kuurinia Jangan lupa berikan Komentar,Kripik , dan saran..
Semoga bermanfaat :D
Previous
Next Post »